Our Blog

Dicari Pemain Sepakbola U-13

Jumat , 04 April 2008 , 14:34:03 wib

Budi Prasetyo

JAKARTA, TRIBUN -PT Yamaha Indonesia menggelar ajang Indonesia Yamaha U-13 Football Festival Road to Asean Cup yang menjaring pemain untuk masuk tim Yahama Indonesia berlaga di Vietnam melawan jagoan Asean lainnya Agustus.

Seleksi dilaksanakan di 12 kota, yakni Medan, Padang, Palembang, Makassar, Jambi, Lampung, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, Banten, dan Jakarta. Kota-kota itu telah mendapatkan rekomendasi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Menurut GM Promotion & Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Bambang Asmarabudi kepada Persda Network, kegiatan yang mendapat dukungan dari Kantor Menko Kesra, Depdiknas, Kementerian Olahraga dan Departemen Pariwisata RI dalam pelaksanaan seleksi akan diserahkan sepenuhnya kepada Sport Pembina Ahlak Remaja Tanah Air (SPARTA Foundation), yayasan pembina sekaligus pengelola sekolah sepakbola (SSB) yang sebelumnya telah membantu kegiatan AFC pada 2007.

Seleksi tahap awal akan berlangsung setengah kompetisi yang terbagi dalam empat grup, terdiri dari empat tim dalam satu grupnya. Sedangkan putaran kedua akan berlangsung dengan sistem gugur.

Final tingkat nasional akan berlasngung di Gelanggang Olahraga Sumantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta 29 Juni 2008. Pemenang akan meraih Piala dari Yamaha Indonesia serta uang pembinaan.

P-SOLAM Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.